Rabu, Februari 8, 2023

Ingin Dapatkan Peluang Beasiswa LPDP, Yuk Ikuti Mubadalah Postgraduate Forum

Opini

(DITUTUP) PENDAFTARAN KEPESERTAAN KONGRES ULAMA PEREMPUAN INDONESIA (KUPI) KE-2

PENDAFTARAN TELAH DITUTUP PADA 15 OKTOBER 2022 pukul 23.59 WIB Untuk informasi pengumuman akan diumumkan. Terimakasih Kongres Ulama Perempuan Indonesia (KUPI-2) terdiri dari dua kegiatan utama:...

Ketentuan Peserta Kongres KUPI 2

Ketentuan Peserta untuk mendaftar: Bersepakat dengan Visi dan Misi KUPI. Lihat Visi dan Misi KUPI disini Memiliki hidmah keulamaan, kemanusiaan, kebangsaan dan atau keumatan...

Lima Perguruan Tinggi Islam, yaitu UIN Walisongo Semarang, UIN Sunan Kalijaga, UNU Yogyakarta, ISIF Cirebon, dan UIII Jakarta akan mengelar Mubadalah Postgraduate Forum, di UIN Walisongo Semarang, pada Selasa 22 November 2022, mendatang.

Kegiatan Mubadalah Postgraduate Forum ini menjadi bagian side event dari perhelatan KUPI II di Semarang dan Jepara, 23-26 November 2022. (Baca juga: Menuju KUPI II, Mubadalah akan Launching Buku “Yang Muda Merawat Bangsa”)

Kegiatan yang mengundang insan-insan academia ini bertajuk “Meraih Peluang Pendidikan Tinggi Melalui Beasiswa LPDP-RI”. (Baca juga: Konsep Keadilan dalam Pandangan Ulama KUPI)

Dalam kegiatan Mubadalah Postgraduate Forum ini akan menghadirkan para pembicara dari dalam negeri, untuk mendiskusikan strategi untuk mendapatkan beasiswa LPDP-RI. (Baca juga: Alissa Wahid Ceritakan Kiprah Hebat Nyai Khoiriyah saat Perjuangkan Pendidikan)

Di antara pembicara yang akan hadir adalah Direktur Beasiswa LPDP-RI, Ir. Dwilarso Msei, P.hD, Ketua PMU LPDP-Kemenag, Ruchman Bashori M.Ag, dan Direktur LP3M UNU Yogyakarta, Nor Ismah. (Baca juga: Rekam Jejak Ulama Perempuan dalam Membangun Bangsa)

“Sesi ini cocok banget buat kamu yang ingin dapat pengetahuan tentang beasiswa LPDP-RI,” tulis akun Instagram @indonesia_kupi, pada Sabtu 19 November 2022. (Baca juga: Alissa Wahid: Perempuan Berperan Penting untuk Cegah Ekstremisme Kekerasan)

Untuk diketahui, tempat Mubadalah Postgraduate Forum ini berada di Auditorium 1 Lantai 2 UIN Walisongo Semarang. (Baca juga: Syarifah Moedaim alias Rara Santang Sang Perempuan Ulama Sekaligus Ibu Para Raja).

Sumber: Mubadalah.id

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terbaru

ArabicEnglishIndonesian