Rabu, Februari 8, 2023

Pameran Nasional Karya Ulama Indonesia 2022 Akan Hadir di Jepara

Opini

(DITUTUP) PENDAFTARAN KEPESERTAAN KONGRES ULAMA PEREMPUAN INDONESIA (KUPI) KE-2

PENDAFTARAN TELAH DITUTUP PADA 15 OKTOBER 2022 pukul 23.59 WIB Untuk informasi pengumuman akan diumumkan. Terimakasih Kongres Ulama Perempuan Indonesia (KUPI-2) terdiri dari dua kegiatan utama:...

Ketentuan Peserta Kongres KUPI 2

Ketentuan Peserta untuk mendaftar: Bersepakat dengan Visi dan Misi KUPI. Lihat Visi dan Misi KUPI disini Memiliki hidmah keulamaan, kemanusiaan, kebangsaan dan atau keumatan...

Bekerja sama dengan berbagai lembaga, Kongres Ulama Perempuan Indonesia (KUPI-2) akan menyelanggarakan Pameran Nasional Karya Ulama Indonesia 2022 pada 23-27 November di Lapangan/Alun-Alun Bangsri Jepara.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan peran perempuan Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat, mempercepat siklus ekonomi lokal, memperbaiki daya beli masyarakat dan mendorong kebangkitan ekonomi paska pandemi, serta memperkuat kelangsungan usaha dan pemasaran UKM secara lebih cepat dan luas.

Pameran Nasional Karya Ulama Indonesia 2022 bertujuan untuk mendukung Kegiatan Kongres Ulama Perempuan Indonesia (KUPI) 2022, yaitu dengan mendorong masyarakat membeli produk-produk buatan lokal Indonesia karya ulama perempuan Indonesia dan mendorong wisatawan hadir di Kabupaten Jepara. Pameran ini juga akan dihadiri oleh 1.000 ulama perempuan Indonesia dan mancanegara.

Pelaksanaan pameran berlangsung secara offline atau bisa dikunjungi secara langsung di lokasi dengan menerapkan protokol kesehatan. Adapun rangkaian kegiatan pameran sebagai berikut: (1) Pameran produk ekonomi kreatif, promosi wisata, investasi dan bisnis; (2) Festival produk UMKM, koperasi dan kewirausahaan; (3) Live Shopping promo produk UMKM bersama pejabat daerah, (4) Coaching program digital marketing; dan (5) Gelar seni budaya dan penampilan band.

Panitia berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk mempromosikan produk unggulan daerah dan peluang investasi di Kabupaten Jepara pada khususnya dan daerah lain pada umumnya.

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terbaru

ArabicEnglishIndonesian