Rabu, September 28, 2022

Rencana Lokasi Kongres KUPI Tahun 2022

Opini

PENDAFTARAN KEPESERTAAN KONGRES ULAMA PEREMPUAN INDONESIA (KUPI) KE-2

Kongres Ulama Perempuan Indonesia (KUPI-2) terdiri dari dua kegiatan utama: Konferensi Internasional di UIN Semarang, tanggal 23 Nopember 2022 dan Kongres di Pondok Pesantren...

Ketentuan Peserta Kongres KUPI 2

Ketentuan Peserta untuk mendaftar: Bersepakat dengan Visi dan Misi KUPI. Lihat Visi dan Misi KUPI disini Memiliki hidmah keulamaan, kemanusiaan, kebangsaan dan atau keumatan...

Pada bulan April 2017 KUPI I berhasil dilaksanakan di Ponpes Kebon Jambu, Cirebon Jawa Barat. Saat itu sekitar seribu lebih calon pesert mendaftar untuk mengikuti kegiatan KUPI I. Namun setelah melalui proses penyeleksian, tercatat peserta resmi sebanyak 519 orang dari berbagai penjuru nusantara. Hadir pula para observer dalam negeri sebanyak 101 dan observer dari luar negeri sebanyak 30 orang.

Nah, menuju KUPI II yang akan dilaksanakan pada Tahun 2022 mendatang, Ponpes Hasyim Asy’ari Bangsri, Jepara, Jawa Tengah, rencananya akan menjadi tempat pelaksanaan kegiatan KUPI II.

Sebagai langkah menuju KUPI II, 9 Februari 2020 kemarin, Pimpinan Ponpes Hasyim Asy’arie melakukan kegiatan silaturahmi ke Ponpes Kebon Jambu dan Fahmina-institute untuk mempelajati proses KUPI 1.

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Terbaru

ArabicEnglishIndonesian